Nasional

Kompolnas Minta Kombes Rachmat Widodo Berdamai dengan Anaknya

INDOPOSCO.ID – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menilai kasus saling lapor Kombes Rachmat Widodo alias RW dan keluarganya terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sangat memilukan.

Kasus itu bermula ketika perempuan berinisial A mengaku mengalami tindak penganiayaan dari ayahnya RW. Dugaan penganiayaan itu terjadi, setelah dia menemukan isi pesan singkat ayahnya diduga berkomunikasi dengan seorang perempuan.

Kemudian, LF yang merupakan ibu dari A membuat laporan soal dugaan KDRT ke Polsek Kelapa Gading, Sabtu (25/6/2020) lalu.

Mengetahui laporan itu, RW kemudian membuat laporan balik karena juga merasa telah mendapatkan tindakan penganiayaan diduga dilakukan anaknya A dan keponakannya H, ke Polres Metro Jakarta Utara.

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti mengharapkan, Kombes RW dapat berdamai dengan putri kandungnya sendiri.

“Sungguh menyedihkan melihatnya. Hubungan darah ayah dan anak tidak akan terhapus. Saya berharap Kombes RW terketuk hatinya berdamai dengan putrinya, darah dagingnya sendiri,” kata Komisioner Kompolnas Poengky Indarti melalui gawai, Sabtu (9/10/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button