Gaya Hidup

Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Konser Intimate Element Band, Dapatkan Promo dan Hadiah Menariknya

INDOPOSCO.ID – Swiss-Belhotel Pondok Indah menghadirkan Element band untuk memeriahkan periode libur sekolah pada tanggal 29 Juni 2024. Tersedia paket menginap maupun paket makan malam buffet, beserta promo dan hadiah menarik yang akan dibagikan saat acara berlangsung.

Konser intimate keempat ini merupakan acara yang secara mandiri diselenggarakan oleh Swiss-Belhotel Pondok Indah setelah sukses dengan konser Java Jive (2019), Kanda Brothers (2022), dan Naff (2023) pada tahun-tahun sebelumnya. Acara ini dilakukan untuk meningkatkan awareness venue dan revenue Swiss-Café™ Restaurant, serta mempertahankan eksistensi hotel ditengah persaingan bisnis saat ini.

Swiss-Belhotel Pondok Indah menawarkan beberapa paket menarik untuk menyaksikan Element band secara langsung di area outdoor. Paket menginap tersedia untuk semua tipe kamar dengan harga mulai dari Rp1.200.000 net per kamar per malam. Paket ini sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam buffet untuk dua orang. Paket makan malam buffet harganya Rp425 ribu net per orang.

Selain dapat menyaksikan Element band dengan sangat dekat, Swiss-Belhotel Pondok Indah juga menyediakan promo beserta hadiah yang akan diberikan selama acara berlangsung. Early Bird untuk paket menginap; diskon 20 persen untuk pemesanan hingga tanggal 9 Juni.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button