Gaya Hidup

Dee-Dee Hadirkan Promo dan Aktivitas Seru di Jakarta Fair 2024

INDOPOSCO.ID – Dee-Dee, pelopor merek produk perawatan rambut dan kulit khusus anak di Indonesia, berkomitmen menghadirkan produk berkualitas, aman, lembut, dan bebas bahan kimia berbahaya. Menggunakan formula yang diperkaya dengan ekstrak buah, Dee-Dee membantu menjaga kesehatan dan kelembutan rambut serta kulit anak. Produk-produk Dee-Dee juga tidak pedih di mata, sehingga aman digunakan oleh anak-anak usia 3-12 tahun. Hal ini dibuktikan dengan kampanye “Keramas Ceria Tidak Pedih di Mata” yang tengah dijalankan oleh Dee-Dee.

Sebagai merek terdepan dalam produk perawatan anak-anak, Dee-Dee turut meramaikan Jakarta Fair 2024 dengan menghadirkan booth penuh promo menarik dan aktivitas edukatif seru bagi anak-anak. Booth Dee-Dee terletak di Area Open Space No. 34, berdekatan dengan Hall D, dan menawarkan rangkaian produk yang lembut, aman, bebas SLS, diperkaya ekstrak buah, dan tidak pedih di mata anak.

Penawaran spesial yang tersedia di booth Dee-Dee selama Jakarta Fair 2024 meliputi:

– Promo Beli Satu Gratis Satu
– Promo Paket Hemat
– Hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Dee-Dee di booth
– Promo Wheels of Fortune dengan minimal pembelian Rp75.000
– Promo Undian Lucky Draw dengan hadiah utama motor untuk minimal pembelian Rp100.000

Lebih dari sekadar promo, Dee-Dee juga menghadirkan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak dan pengunjung dewasa, di antaranya:

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button