Gaya Hidup

Event myBCA x JSD On To The Next Phase, Semangat Kolaborasi Majukan Ekonomi Kreatif

INDOPOSCO.ID – Event myBCA x Jakarta Sneaker Day (JSD) On To The Next Phase akan kembali hadir untuk menyajikan pengalaman luar biasa bagi para pecinta sepatu di Indonesia.

Acara kali ini tetap mengedepankan tujuan utamanya, yakni menjadi wadah bagi para pecinta sneaker, streetwear dan street art lokal maupun internasional juga olahraga, untuk berkumpul dengan semangat berkolaborasi memajukan ekonomi kreatif Tanah Air.

Event Director myBCA x JSD On To The Next Phase, Dimas Aditya mengatakan, penyelenggaraan JSD di tahun keenam ini merupakan salah satu pembuktian bahwa dunia sneaker di Indonesia terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

“JSD 2024 ini akan berbeda dengan JSD pada edisi-edisi sebelumnya. JSD 2024 is really on to the next phase, kami rasa itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan bagaimana kemeriahan di JSD 2024 nanti,” ujar Dimas.

Activities pre-event yang menyentuh ranah sports, serta tenant, dalam hal ini retail, international brands, local brands dan juga seller tidak hanya untuk penggemar sneaker, tapi juga untuk penggemar olahraga.

“Kami harap pengunjung yang hadir dapat merasakan kesenangan di JSD 2024 kali ini,” tuturnya.

Vice President PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA, Fandy Kawira mengatakan, BCA secara konsisten terus mendukung JSD sejak tahun 2018. Ini karena BCA percaya JSD merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan gairah industri sneakers di Indonesia.

“Kami juga meyakini myBCA x JSD On To The Next Phase ini sangat dinanti masyarakat, khususnya para pecinta sneakers, karena mempertemukan banyak pihak mulai dari penggemar, desainer, komunitas, hingga penjual sneakers,” kata dia.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button