Gaya Hidup

Swiss-Belhotel Tuban Hadirkan Keseruan Liburan Keluarga dengan Penawaran Spesial “School Holiday Staycation”

INDOPOSCO.ID – Liburan keluarga di Bali selalu menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh petualangan. Salah satu area paling favorit bagi wisatawan adalah Kuta, dengan pantai-pantai yang indah, pusat perbelanjaan yang ramai dan berbagai aktivitas yang cocok untuk segala usia.

Melihat peluang itu, Swiss-Belhotel Tuban menawarkan paket spesial ‘School Holiday Staycation’ yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati diskon menarik mulai 20-40 perse selama periode liburan sekolah, termasuk dengan makan pagi dan berbagai keuntungan lainnya yang dapat dinikmati bersama seluruh keluarga.

“Promo spesial ini dapat dipesan melalui swiss-belhotel.com dan berlaku hingga 31 Agustus 2024,” kata Swiss-Belhotel Tuban, melalui keterangan tertulis, Selasa (2/7/2024).

Swiss-Belhotel Tuban menyediakan berbagai tipe kamar dan fasilitas yang ditawarkan menjamin pengalaman menginap yang memuaskan dan berkesan bagi setiap tamu yang berkunjung. Di antara tipe kamar yang tersedia, tipe family jadi yang paling populer.

Dengan luas 36 meter persegi, kamar ini dirancang untuk kenyamanan keluarga dilengkapi dengan fasilitas modern, amenities lengkap, kasur yang luas dan nyaman, serta sofa bed. Kamar ini memberikan suasana kekeluargaan dan ditujukan bagi keluarga yang ingin bersantai setelah seharian beraktivitas.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button