Gaya Hidup

Swiss-Belhotel Pondok Indah Gelar Konser Intimate Element Band, Dapatkan Promo dan Hadiah Menariknya

Diskon paket makan malam buffet tersedia untuk anggota Swiss-Belhotel International maupun bukan anggota. Diskon hingga 35 persen untuk anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC), sedangkan diskon 15 persen untuk pemegang kartu kredit Bank tertentu yang sudah bekerja sama dengan Swiss-Belhotel Pondok Indah. Hadiah yang nantinya akan dibagikan oleh MC ‘Wawan Ung’ juga telah disediakan senilai lebih dari Rp10 juta.

Acara akan berlangsung dengan diawali makan malam buffet pukul 17:30 di Swiss- Café™ Restaurant, band pembuka oleh Saga band mulai pukul 18:30 di area outdoor dan akan diselingi dengan bagi-bagi hadiah oleh Master of ceremony (MC). Element band sebagai penampil utama akan melakukan aksi panggungnya pukul 21:00 sampai kurang lebih satu jam kemudian.

“Tempat terbatas, jadi segera lakukan reservasi. Jangan lewatkan promosinya dan kesempatan menyaksikan konser intimate Element band di Swiss-Belhotel Pondok Indah,” kata General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah, Dedik Abdillah dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/5/2024). (srv)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button