Gaya Hidup

Swiss-Belhotel International Indonesia Bekerja Sama dengan RS Azra Bogor Kunjungi Yayasan Ramah Cerebral Palsy

INDOPOSCO.ID – Swiss-Belhotel International bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Azra Bogor kembali menggelar kegiatan sosial tahunan.

Kali ini yang dikunjungi adalah Yayasan Ramah Cerebral Palsy di Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan pada 11 Juni 2024 itu dilaksanakan bersama dengan perwakilan dari 18 hotel Swiss-Belhotel International di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Adapun bantuan yang diberikan mulai dari sembako, mainan edukatif, hingga sejumlah uang tunai. Diserahkan oleh David Padrigon Baduria JR selaku Regional Operations Manager, sekaligus perwakilan dari Swiss-Belhotel International kepada Milandari Krisnawati selaku Ketua Cerebral Palsy Friendly Foundation.

“Swiss-Belhotel International sangat antusias dalam melaksanakan komitmen terhadap tanggung jawab sosial perusahaan,” ujar Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia, dalam keterangannya, Rabu (19/6/2024).

Tahun ini, pihaknya memfokuskan kegiatan untuk mendukung anak-anak penderita cerebral palsy dengan memberikan semangat dan kegembiraan, utamanya kepada anak-anak di Cerebral Palsy Friendly Foundation, serta memotivasi mereka untuk menjalani kegiatan sehari-hari dengan lebih baik.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button