Gaya Hidup

Alternatif Jadi Aktivitas Waktu Luang, Swiss-Belhotel Cirebon Adakan Kelas Kreatif Membuat Glazed Cake

INDOPOSCO.ID – Swiss-Belhotel Cirebon mengajak para remaja dan muda-mudi yang ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan kreatif dan seru dengan menghadirkan Workshop Glazed Cake.

Kegiatan yang digelar salah satu hotel bintang 4 di Cirebon ini siap mengajak para remaja dan muda-mudi untuk mengasah kreativitas hingga jelajah kuliner pastri yang instagramable.

Workshop akan dibimbing secara langsung oleh Pastri Chef berpengalaman dari Swiss-Belhotel Cirebon yang akan memandu para peserta dalam setiap langkah pembuatan kue glazed.

“Saya melihat adanya antusiasme dan ketertarikan dari para muda-mudi di Cirebon khususnya, banyak sekali yang tertarik dengan kelas-kelas kreatif dan seru,” ujar Marketing Communication Supervisor Swiss-Belhotel Cirebon, Revitha Fernanda dalam keterangannya, Kamis (27/6/2024).

Hal ini tentu saja menjadi peluang bagi Swiss-Belhotel Cirebon untuk bisa memberikan pengalaman kelas yang bermanfaat untuk mereka. Hadirnya kelas ini merupakan kolaborasi dengan Favo Bakes, salah satu wadah kelas kreatif di Cirebon yang rutin mengadakan kelas setiap pekannya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button