Headline

RSUD Tigaraksa Dongkrak Perekonomian Masyarakat Sekitar

INDOPOSCO.ID – Pembangunan Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tigaraksa di Kabupaten Tangerang, Banten, mendapat sambutan hangat dari penduduk setempat.

Pembangunan RSUD Tigaraksa dianggap memberikan manfaat signifikan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama warga Kelurahan Kadu Agung dan Kelurahan Tigaraksa serta Desa-Desa di seluruh Kecamatan Tigaraksa bahkan dapat dirasakan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan warga di 7 (tujuh) kecamatan terdekat yaitu Kec. Cisoka, Kec. Solear, Kec. Cikupa, Kec. Jambe, Kec. Panongan, Kec. Legok, dan Kec. Curug,

Asep Ahmad Hanafiah (27) dan Anggi Abdul Muhyi (29), keduanya dari Kel. Kadu Agung, memberikan apresiasi terhadap pembangunan RSUD Tigaraksa ini.

“Buat saya pribadi, alhamdulillah sudah dibangun RSUD Tigaraksa,” katanya kepada wartawan, Selasa (2/7/2024).

Asep menegaskan bahwa pembangunan RSUD Tigaraksa sangat menguntungkan bagi masyarakat Kel. Kadu Agung secara khusus dan seluruh Kecamatan Tigaraksa secara umum.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, akses pelayanan kesehatan memerlukan perjalanan jauh ke rumah sakit di Kota Tangerang.

“Sekarang, masyarakat tidak perlu lagi mengalami kendala tersebut, bahkan warga dapat memanfaatkan fasilitas kesehatan yang lebih dekat di RSUD Tigaraksa,” jelasnya.

Asep menekankan bahwa dengan hadirnya RSUD Tigaraksa, masyarakat Kelurahan Kadu Agung merasakan dampak positif dari layanan kesehatan yang disediakan oleh rumah sakit tersebut.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button