Nusantara

Jadi Tempat RKUD Pemprov Banten, Bank Banten akan Genjot Pertumbuhan Ekonomi 5,5 Persen

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dipastikan menempatkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) pada tahun 2022 di PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS/Bank Banten).

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemprov Banten untuk kembali mengelola RKUD Banten.

“Alhamdulillah kami kembali dipercaya untuk mengelola RKUD di tahun 2022. Kami optimis kepercayaan yang diberikan dapat kami jaga dengan terus meningkatkan layanan serta performa bisnis perusahaan,” katanya, Senin (3/1/2022).

Baca Juga : Bank Banten Targetkan Hyper Growth di Tahun 2022

Diketahui, Perekonomian Banten pada Triwulan III-2021 melanjutkan pertumbuhan positif yang sudah dicapai pada  Triwulan II-2021.  Pertumbuhan pada Triwulan III-2021 ini, kembali menempatkan pertumbuhan ekonomi Banten di atas Nasional.

Pada Triwulan III-2021, pertumbuhan ekonomi tercatat sebesar 4,62 persen (yoy) atau sebesar 0,53 persen (qtq). Secara umum, kondisi stabilitas keuangan daerah pada triwulan III 2021 tetap terjaga pada level risiko yang aman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button