Nasional

Menkes dan Samsung Bahas Teknologi Radiologi Berbasis Kecerdasan Buatan

“AccE GC85A Vision, sistem radiografi digital langit-langit premium Samsung, dilengkapi dengan “Vision Assist” memberikan peningkatan perawatan pasien dan efisiensi alur kerja, sekaligus mempertahankan pengalaman pencitraan dosis rendah yang canggih,” ujar Yoo.

Secara khusus, Yoo menjelaskan AccE GC85A Vision berfokus pada cara-cara baru untuk meningkatkan efisiensi bagi para profesional kesehatan, seperti mengurangi waktu operasi, mengurangi kesalahan pengambilan ulang, dan memantau pasien secara terus-menerus melalui Vision Live, kamera langsung di unit kepala tabung.

AccE GC85A Vision menghemat waktu pengoperasian dalam proses pengaturan dengan rekomendasi cerdas.

Laurentius Linggodigdo – Direktur PT Modern Internasional TBK selaku distributor tunggal khusus Digital Radiografi / XRAY Samsung meyakinkan, solusi dan inovasi dari Samsung akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pengguna unit (radiographer) dan memberikan kualitas terbaik hasil foto xray sehingga memberikan kemudahan untuk melakukan diagnosa dan analisa lanjutan.

“Teknologi AI diciptakan untuk memudahkan penggunaan, meminimalisir kesalahan dan membantu para dokter memberikan diagnose lanjutan,” imbuhnya. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button