Headline

Polri-TNI Siaga Penuh Amankan Demonstrasi Tolak Kenaikan BBM

INDOPOSCO.ID – Polda Metro Jaya bersama TNI dan pemerintah daerah menyiagakan 6.142 personel gabungan dalam rangka pengamanan unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di Jakarta dan sekitarnya.

“Personel pengamanan disiapkan 6.142 personel gabungan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, di Jakarta, Kamis.

Zulpan mengatakan unjuk rasa Kamis ini akan dilakukan oleh elemen mahasiswa yang tersebar di dua lokasi yakni di Bundaran Patung Kuda dan Gedung DPR/MPR RI di Jakarta Pusat.

Baca Juga : KASAL: Lautan Merupakan Media Penting Akses Pemerataan Kesehatan

Sedangkan massa buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Kota Depok, Kantor DPRD Kota Bekasi dan Kantor Pemkot Bekasi.

Menurut data Polda Metro Jaya, massa yang akan mengikuti aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM Kamis ini berjumlah kurang lebih 2.000 orang.

Zulpan juga mengimbau kepada peserta aksi untuk selalu mematuhi peraturan agar aksi penyampaian pendapat berlangsung aman dan kondusif.

Dia juga mengingatkan kepada peserta aksi untuk saling menjaga barisan dan waspada terhadap penyusup yang berupaya membuat keonaran di tengah aksi penyampaian pendapat masyarakat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button