Gaya Hidup

Mengenal Dinda Kirana, Pemeran Yogurt dalam Film ‘Write Me a Love Song’

INDOPOSCO.IDDinda Kirana dikenal umum sebagai aktor FTV dalam industri film dan TV di Indonesia. Kini ia akan memerankan seri terbaru berjudul“ Write Me A Love Song” yang ialah seri original dari Viu.

Ia akan menunjukkan kepiawaiannya dalam beradu peran bersama aktor- aktor kenamaan lainnya seperti Marsha Aruan, Omar Daniel, Naomi Zaskia, hingga Bio One.

Sebelum menyaksikan keseruan dari “Write Me A Love Song”, mari kita berkenalan lebih jauh dengan Dinda Kirana dalam mendalami perannya sebagai Yogurt.

Baca Juga : Novel Karya Arumi “Merindu Cahaya De Amstel” Diangkat ke Layar Lebar

Dalam seri “Write Me A Love Song”, Dinda berperan sebagai karakter pendukung yaitu Yogurt.

Yogurt merupakan sahabat dari Valentino Kun( Bio One) yang menjadi karakter utama dalam seri ini. Yogurt selalu menmencapaidukung Valentino untuk mimpinya menghasilkan lagu cinta yang populer namun tidak pernah merasakan jatuh cinta.

Dinda bercerita seri bergenre romansa- komedi itu akan mengajak penontonnya untuk belajar arti dari cinta.

“Serial ini menunjukkan berbagai perspektif menarik tentang cinta. Penonton akan diperlihatkan bahwa cinta ternyata juga punya banyak rasa,” kata Dinda seperti dikutip dari siaran pers Viu, Selasa (16/11/2021).

Seperti Kun, Yogurt juga seorang musisi. Bedanya, ia suka meng- cover lagu. Meskipun bukan seorang musisi profesional, Yogurt memiliki suara yang menghanyutkan.

Dinda sendiri menyukai karakter Yogurt, karena karakternya itu sangat percaya pada peran semesta akan banyak hal dalam hidupnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button