Gaya Hidup

“Eternals” Bertahan di Puncak Box Office Amerika Pada Pekan Kedua

INDOPOSCO. ID – Film superhero Marvel “Eternals” masih bertahan di puncak box office Amerika meski terdapat penurunan penghasilan pada akhir pekan ini. Demikian laporan pengamat industri Exhibitor Relations pada Minggu (14/11/2021

Disutradarai oleh pemenang Oscar Chloe Zhao, “Eternals” merupakan bagian dari fase empat Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan menghadirkan 10 pahlawan baru muncul dari persembunyian untuk menyelamatkan bumi.

Film yang didistribusikan oleh Disney ini mengantongi sekitar 27, 5 juta dolar AS (Rp390 miliar) untuk periode Jumat (12/11) hingga Minggu (14/11), turun 71 juta dolar AS dibandingkan pada akhir pekan sebelumnya.

Menurut Variety seperti dikutip Antara, Senin (15/11/2021), penurunan angka pada pekan kedua itu merupakan penurunan yang cukup besar dalam sejarah Marvel selama ini. Meski demikian, “Eternals” berhasil mengalahkan debut film “Clifford the Big Red Dog”, yang hanya menghasilkan 16,4 juta dolar AS (Rp232 miliar) di bioskop Amerika.

Film rilisan Paramount itu diadaptasi dari seri buku anak-anak oleh Norman Bridwell, mengikuti kisah petualangan Emily Elizabeth dan anjing merahnya dalam penjelajahan di New York City.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button