Gaya Hidup

Ini Tiga Fakta Menarik Tentang Karir dan Pendidikan Jang Ki Yong

INDOPOSCO.ID – “Now We Are Breaking Up” telah tayang, salah satu yang menjadi kekuatan dari drama ini adalah kehadiran Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Drama ini merupakan sebuah kisah romantis tentang cinta dan putus cinta. Di sini Jang Ki Yong berperan sebagai fotografer tampan bernama Yoon Jae Guk yang mampu memikat hati semua wanita termasuk Ha Young Eun (Song Hye Kyo).

Ha Young Eun adalah seorang perancang busana yang memutuskan untuk tidak pernah lagi jatuh cinta, namun dia malah tertarik setengah mati pada fotografer muda ini.

Jang Ki Yong sendiri mengawali kariernya di industri modeling, bukan akting. Dia baru memulai debutnya sebagai aktor pada 2014 sebagai bintang tamu di “Its Okay, That’ is Love”. Demikian seperti dikutip Antara, Minggu (14/11/2021).

Baca Juga : Ini Fakta Drama Terbaru Choi Hee Seo Dan Kim Joo Hun

Setelah itu, dia mendapat tawaran peran di berbagai serial televisi. Wajahnya mulai dikenal melalui drama serial “Confession Couple” (2017), “My Mister” (2018),” Come and Hug Me” (2019), “Search WWW” (2019), dan “My Roommate is A Gumiho” (2021).

Untuk mengetahui lebih jauh tentang kehidupan Jang Ki Yong dalam dunia karir dan pendidikan, berikut ini adalah beberapa faktanya.

Antara Kuliah dan Jadi Model

Masa kecil Ki Yong yang lahir pada Agustus 1992 ini dihabiskan bersama orang tua dan seorang kakak lelakinya di Ulsan, Korea Selatan. Saat beranjak dewasa, dia mulai tertarik pada dunia fesyen.

Dia memang pandai memotret, tapi juga suka dipotret. Dia pun bercita-cita menjadi seorang model profesional. Namun, karena bukan berasal dari keluarga yang menggeluti industri hiburan, dia tak berani mengutarakan minatnya itu kepada keluarga.

Ayahnya adalah tipe orang tua yang lebih mendahulukan pendidikan. Karena itu, selama semester kedua di Ulsan High School, Ki Yong mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi.

Baca Juga : Ini Alasan “Hometown Cha-Cha-Cha” Layak Ditonton

Di tahun ketiganya, Ki Yong mencoba membahas kemungkinan karir masa depannya dengan kedua orangtuanya. Antara masuk perguruan tinggi atau mengikuti minat dan keterampilan yang dia miliki selama ini. Baginya, dunia fesyen dan modeling lebih membuat dia bergairah ketimbang duduk di bangku kuliah.

Nekat Demi Modeling

Sudah bisa ditebak, kedua orang tuanya tidak menyetujui pilihan karirnya. Ki Yong sempat kecewa, namun dia tak patah semangat. Dia tetap mendaftarkan diri dan lulus menjadi mahasiswa di Departemen Akting-Musik Universitas Yong In, Seoul.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button