Gaya Hidup

Ini Alasan “Hometown Cha-Cha-Cha” Layak Ditonton

INDOPOSCO.ID – Drakor romantis “Hometown Cha-Cha-Cha” tayang perdana hari ini (28/8) di Netflix, dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho dan Lee Sang Yi.

“Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan remake dari film Korea Selatan “Mr. Handy, Mr. Hong” (2004), berkisah tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Salah satu alasan utama “Hometown Cha-Cha-Cha” layak ditonton adalah keberagaman cerita di dalamnya. Drama ini tidak hanya mencakup romansa antara seorang dokter gigi dan pekerja sampingan, tetapi juga akan berbagi cerita yang menghangatkan hati dari penduduk desa yang tinggal di Gongjin.

“’Hometown Cha-Cha-Cha” akan datang dan menyembuhkan penonton yang lelah dengan kehidupan sehari-hari mereka,” tutur Kim Seon Ho sebagaimana dikutip dari Soompi, seperti dilansir Antara, Sabtu.

Lee Sang Yi, pemeran karakter Ji Sung Hyun, juga mengatakan bahwa “Hometown Cha-Cha-Cha” akan menjadi drama akhir pekan yang hangat yang dapat ditonton dengan nyaman oleh pemirsa setelah menyelesaikan kesibukan dan menikmati akhir pekan.

“Percekcokan yang terjadi penduduk desa Gongjin adalah salah satu alasan utama untuk menonton drama. Ada banyak karakter yang unik dan menarik, sehingga pemirsa akan merasa seperti waktu berlalu ketika mereka menonton drama,” jelas Kim Seon Ho.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button