Politik

Ini Bentuk Nyata Dukungan Wiranto ke Prabowo-Gibran, dari Jateng hingga ke Kalimantan

“Kita tahu sendiri, semangat mereka, semangat mereka ya, tanpa dikomandoi, tanpa disuruh, ternyata memang acara ini kemudian sangat meriah sekali karena ada suatu semangat yang luar biasa, ada suatu harapan yang luar biasa, ada suatu seruan yang luar biasa untuk kemudian mendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran ya,” ungkapnya.

“Beliau (Prabowo) tadi sudah mendengarkan ternyata ada semangat yang luar biasa, harapan yang luar biasa, bahwa pemimpin yang akan datang itu mereka titipkan untuk IKN (Ibu Kota Negara) supaya terus dilanjutkan, supaya IKN terus diwujudkan karena itu bukan hanya menjadi kebanggaan nasional, tetapi juga kebanggaan masyarakat Kalimantan timur,” sambungnya.

Sebelumnya, langkah Wiranto yang juga Ketua Dewan Pembina Mantan Aparatur Desa yang tergabung dalam Serikat Mantan Aparatur Desa (Semar Desa) melakukan langkah konsolidasi intensif di Jawa Tengah.

Ia bermula di Solo Raya (Kota Solo, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Sragen, dan Kabupaten Klaten) yang merupakan eks Keresidenan Surakarta kemudian dilanjutkan di Banyumas Raya (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, dan Cilacap), dan terakhir di eks Keresidenan Pati (Kabupaten Kudus, Kabupaten Jepara, Kabupaten Pati, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Blora).

Di posko JW Movment for Prabowo-Gibran tidak pernah sepi dari kegiatan dan menjadi pangkalan dari berbagai relawan semenjak diresmikan pada Selasa (12/12/2023), setiap hari Jumat diselenggarakan salat Jumat bersama dan selalu disambungkan dengan makan siang dan susu gratis yang saat ini telah berjumlah ribuan.

Program ini merupakan bentuk nyata dari program utama Prabowo-Gibran, di mana pembagian makan siang dan susu gratis akan terus dilaksanakan di posko JW Movment for Prabowo-Gibran di Jakarta Pusat. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button