Politik

Ini Bentuk Nyata Dukungan Wiranto ke Prabowo-Gibran, dari Jateng hingga ke Kalimantan

INDOPOSCO.ID – Gerakan Jenderal TNI (Purnawirawan) Wiranto yang merupakan Pembina Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dalam mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terlihat sangat masif, mulai dari pendirian JW Movment for Prabowo-Gibran yang dihadiri langsung oleh calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan menjadi wadah bagi 23 organisasi relawan, pada Selasa (12/12/2023).

Wiranto langsung melakukan serangkaian gerakan untuk mendukung Prabowo-Gibran secara nyata. Terakhir dengan JW Movement di bawah pimpinan Wiranto melakukan sinergi dengan masyarakat dan Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat (LPADKT-KU-KT-KB) dengan mengadakan acara silaturrahmi mengangkat tema “Syukuran 4K (Kebersamaan, Kekeluargaan, Kekompakan dan Keheppian), bersama Prabowo Subianto kegiatan ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dayak.

Melalui panggilan video call, Prabowo Subianto menyapa masyarakat dan LPADKT-KU-KT-KB.

“Kita bersyukur masih diberi kesehatan dan kumpul dalam keadaan yang baik dan bisa bicara melalui telepon dalam keadaan baik pula,” ujarnya.

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan hadir secara fisik.

“Saya berterima kasih juga kepada bapak Wiranto, seorang tokoh, perwira terbaik TNI (Tentara Nasional Indonesia). Banyak prestasi dan jasa untuk negara. Beliau mau terbang ke Kalimantan Timur dan mewakili saya ke sana untuk menyapa saudara sekalian. Sebagai mantan anak buah beliau, saya berterima kasih,” tegas Prabowo.

Sementara itu, Wiranto menyatakan semangat dan dukungan luar biasa dari masyarakat adat Dayak bentuk kepercayaan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button