Nusantara

Polres Sukabumi Sita 3 Kg Sabu-Sabu di Kandang Ayam

INDOPOSCO.ID – Polres Sukabumi Kota menyita sabu-sabu seberat tiga kilogram yang disembunyikan oleh jaringan pengedar narkoba lintas provinsi di bawah kandang ayam di Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

“Pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat tiga kilogram tersebut merupakan yang terbesar pada 2022,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin di Sukabumi, Selasa.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, penyitaan sabu-sabu senilai miliaran rupiah tersebut berawal dari Tim Satuan Narkoba Polres Sukabumi Kota menangkap dua tersangka pengedar sabu-sabu berinisial HR dan IK di Kecamatan Lembursitu dengan barang bukti sabu-sabu seberat 4,5 gram.

Polisi yang melakukan penangkapan kedua pengedar barang haram itu mencurigai bahwa masih ada barang bukti lain yang disembunyikan HR dan IK yang kemudian dikembangkan dan menggeledah rumah tersangka lainnya berinisial DJ yang dijadikan tempat penyimpanan sabu-sabu.

Baca Juga: Ketika Tahanan Kasus Narkoba Menikahi Kekasihnya di Polres

Petugas yang mencurigai bahwa sabu-sabu tersebut tidak disembunyikan di dalam rumah, kemudian mencurigai keberadaan kandang ayam di sekitar lokasi dan ditemukan barang bukti sabu-sabu seberat tiga kilogram.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button