Nusantara

Dor, Pencuri Motor di Parkiran dan Perumahan Dilumpuhkan Polisi

INDOPOSCO.ID – Eman (39), pencuri spesialis motor di parkiran dan perumahan harus terkapar tak berdaya di sel tahanan Mapolres Serang lantaran ditembak polisi di kakinya. Tindakan tegas dan terukur yang diberikan Polisi itu akibat pelaku mencoba kabur saat ditangkap. Hingga akhirnya timah panas menerjang kaki sebelah kanannya.

Pelaku diketahui merupakan warga Desa Kadumalati, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang.Dia ditangkap tim opsnal Polsek Carenang di gerbang Perumahan Villa Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“Tersangka Eman ditangkap saat akan menjual motor hasil curian di gerbang sebuah perumahan di daerah Balaraja, Kabupaten Tangerang,” ungkap Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Minggu (30/1/2022).

Berita Terkait

Baca Juga : Seorang Sopir di Serang Tewas Tersengat Listrik saat Las Knalpot

Kapolres menjelaskan, pada saat penyergapan tersangka Eman sempat berupaya melawan namun akhirnya tidak berkutik dan langsung digelandang berikut barang bukti motor hasil curian ke Mapolsek Carenang. “Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui sepanjang Januari ini sudah 4 kali menggasak motor di wilayah hukum Polsek Carenang,” jelasnya.

Dalam pengembangan untuk mendapatkan kembali barang bukti motor hasil curian, kata Kapolres, tersangka kembali melakukan perlawanan dengan berupaya melarikan diri. Karena melawan, petugas terpaksa melumpuhkan dengan timah panas.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button