Nusantara

Pegawai Bandara Terpapar Covid-19, Kota Tangerang Koordinasi dengan KKP

INDOPOSCO.ID – Satu pegawai Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang berdomisili di Kota Tangerang terkonfirmasi Covid-19.

Menindak lanjuti hasil screening yang dilakukan oleh pihak Bandara Soetta tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Soetta pun langsung melakukan rapat koordinasi guna memutus penyebaran Covid-19.

Baca juga: Trenggono Lantik Sembilan Pejabat Baru Tingkatkan Kinerja KKP

Berita Terkait

“Kegiatan screening ini memang kita lakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid19. Dan pada saat pengecekan kami menemukan satu pegawai yang berdomisili di Kota Tangerang terkonfirmasi Covid-19.  Mendengar informasi tersebut respons Pemkot Tangerang pun sangat cepat, hingga akhirnya kami adakan pertemuan ini,” kata Darmawali Handoko, Kepala KKP Bandara Soetta, Rabu (5/1/2022).

Dari hasil rapat yang dilakukan di Gedung 601 Bandara Soetta, Rabu (5/1/2022) tersebut, diketahui bahwa  yang terkonfirmasi Covid-19 merupakan pegawai keamanan di Bandara Soekarno – Hatta dengan jenis kelamin perempuan.

“Untuk variannya kami belum bisa infokan, karena itu butuh proses untuk mengetahui apakah delta, omicron ataupun lainnya. Dan kewenangan untuk menyampaikan ada di Kemenkes RI,” ujar Deni Koswara, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button