Nusantara

Tiga Warga Lapas IIA Pontianak Diduga Keracunan Minuman Oplosan

INDOPOSCO.ID – Sebanyak tiga warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa dini hari, pukul 03.00 WIB ditemukan dalam kondisi mual-mual dan muntah-muntah karena telah mengkonsumsi minuman oplosan.

“Memang benar tadi subuh, kami mendapat laporan ada tiga penghuni Lapas yang mengalami keracunan, karena telah mengkonsumsi minuman Sprite yang dioplos dengan etanol, sehingga ketiganya langsung dibawa ke klinik Lapas dan sukses diselamatkan,” kata Kepala Lapas Kelas IIA Pontianak Farhan Hidayat seperti dikutip Antara, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga : Kemenkumham Telah Berikan yang Terbaik kepada Keluarga Korban Kebakaran Lapas Tangerang

Ketiga warga binaan tersebut berinisial La, Ss dan As. Sebelumnya pada Senin (1/11) sekitar pukul 22.30 WIB juga telah ditemukan salah seorang warga Lapas berinisial Sr alias At mengalami sesak napas dan langsung dibawa ke RSUD Dr Soedarso Pontianak.

“Sr alias At ini saat dirawat di RS Soedarso pada Selasa (2/11) sekitar pukul 01.00 WIB dinyatakan oleh pihak dokter rumah sakit telah meninggal dunia akibat serangan jantung. Jadi memang kemarin ada dua kejadian dan kasus yang berbeda yang satunya karena keracunan dan karena serangan jantung,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button