Nasional

Cek Fasilitas Hotel Transit Jemaah di Madinah, Timwas Haji Beri Penilaian Ini

INDOPOSCO.ID – Tim Pengawas (Timwas) Haji DPR mengecek salah satu hotel transit jemaah haji di Madinah, Arab Saudi. Para jemaah diminta beristirahat di hotel sambil menunggu penerbangan kepulangan ke Tanah Air.

Para jemaah tersebut transit di Hotel Taiba Suite, yang terletak di dekat Masjid Nabawi. Sebagian jemaah haji pulang ke Tanah Air melalui Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz, Madinah.

Dalam inspeksi tersebut, anggota Timwas Haji DPR yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Abdul Wachid, menyampaikan kesannya terhadap fasilitas yang disediakan oleh Garuda Indonesia.

“Setelah saya lihat, hotel transit ini sangat berbeda dari bayangan saya. Awalnya, saya pikir hotel transit itu dekat dengan bandara dan fasilitasnya cukup. Namun, Garuda memberikan pelayanan yang sangat bagus di hotel sekitar Masjid Nabawi,” ujar Abdul Wachid di Madinah, Senin (24/6/2024).

Abdul Wachid mengatakan hotel transit tersebut memiliki fasilitas yang mewah. Ia pun meminta ketua regu untuk memanfaatkan fasilitas hotel transit ini untuk beristirahat sambil menunggu penerbangan.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button