Nasional

KAI Catat 63 Ribu Tiket dari Gambir dan Senen Terjual Jelang Imlek

INDOPOSCO.ID – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta mencatat 63 ribu tiket dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen telah terjual untuk jadwal keberangkatan 20-23 Januari atau jelang Hari Raya Imlek 2023.

“Menjelang libur panjang akhir pekan pada momen Imlek volume keberangkatan penumpang kereta api jarak jauh (KAJJ) dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen kembali meningkat. Hingga hari ini, secara total terdapat sekitar 63 ribu tiket yang telah terjual untuk jadwal keberangkatan pada 20- 23 Januari 2023,” kata Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa melalui keterangan tertulisnya di Jakarta pada Jumat.

Dari jumlah tersebut, kata Eva, 26 ribu merupakan tiket keberangkatan Stasiun Gambir dan 37 ribu tiket keberangkatan Stasiun Pasar Senen.

Berita Terkait

“Angka volume penumpang berangkat masih akan mengalami perubahan mengingat penjualan tiket masih berlangsung. Untuk tanggal 20-23 Januari 2023 setiap harinya terdapat sebanyak 57 hingga 60 KAJJ per hari yang berangkat dari area Daop 1 Jakarta,” kata dia, seperti dikutip Antara, Jumat (20/1/2023).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan volume penumpang berangkat pada momen libur Imlek dari area Daop 1 Jakarta paling tinggi akan terjadi pada Jumat (20/1) dengan layanan 58 KA yang beroperasi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button