Nasional

Babak Kualifikasi Free Fire Master League Session VII Segera Dimulai

INDOPOSCO.ID – Rangkaian turnamen Free Fire Esports 2023 akan segera dimulai melalui tahapan Open Qualifier dan Region Qualifier menuju Free Fire Master League (FFML) Season VII yang akan digelar pada Januari 2023.

Kedua kualifikasi tersebut menjadi bagian awal dari empat fase kualifikasi menuju FFML Season VII, yang pendaftarannya dimulai pada 26 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat, Garena Indonesia menyebutkan bahwa rangkaian turnamen Free Fire Esports 2023 akan menyajikan hal berbeda dengan kehadiran Region Qualifier di enam kota besar di Indonesia.

Tahapan kualifikasi yang baru tersebut akan memberi kesempatan lebih besar kepada tim-tim komunitas di berbagai daerah di Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya dan menjadi bagian dari FFML Season VII, menjadikan turnamen tersebut semakin inklusif.

Baca Juga: Ini Dia Juara Baru Free Fire Indonesia Masters 2022

Pada babak Open Qualifier, para pemain akan bertanding di The Arena Mode yang dapat langsung ditemukan di dalam game Garena Free Fire pada 8 Januari 2023.

Sebanyak 144 tim yang lolos akan maju ke babak Quarter Final Open Qualifier pada 14 Januari 2023. pada babak ini, Survivors akan terbagi ke dalam 12 grup dan hanya tim teratas dari masing-masing grup yang akan lolos ke babak Final Qualifier pada 15 Januari 2023. Sebanyak enam tim teratas dari babak ini akan melaju ke FFML Qualifier Phase 1.

Sementara itu, Region Qualifier akan diadakan di enam kota besar, yakni Bandung, Jakarta, Medan, Solo, Surabaya, dan Makassar. Region Qualifier akan dilaksanakan secara offline pada 7 Januari 2023 untuk Bandung, Medan, dan Makassar, dan Jakarta, Solo, dan Surabaya pada 14 Januari 2023.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button