Olahraga

Ini Dia Juara Baru Free Fire Indonesia Masters 2022

INDOPOSCO.IDRRQ Kazu mencatatkan sejarah sebagai juara baru Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall setelah mengemas 109 poin pada Grand Finals ajang yang digelar di Jakarta tersebut, Minggu (23/10/2022).

Kemenangan itu merupakan gelar pertama RRQ Kazu dalam seri kompetisi FFIM, sekaligus mengantarkan mereka menjadi wakil kedua Indonesia pada ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok.

Mengandalkan susunan pemain yang terdiri atas Richard William Manurung (Legaeloth), Ibnu Nasir Ramdani (PacMan), Victor Innocent (Maybee), Shahin Taskhir (Razor), Aby Siliwangi Jaya Kusuma (Abay), RRQ Kazu berhasil mencetak dua kali Booyah, 60 placement poin, dan 49 kill poin.

“Laga Grand Finals seperti kami prediksi memang tidak akan mudah buat kami karena setiap tim sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya bahkan sempat membuat kami kewalahan,” ujar kapten RRQ Kazu Richard William Manurung (Legaeloth) dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta.

“Namun, kami tidak berhenti berjuang karena kami meyakini bahwa peluang juara masih ada dan kami tidak boleh menyerah. Keyakinan kepada diri sendiri dan tim menjadi kunci utama kemenangan RRQ Kazu menjadi juara FFIM 2022 Fall.”

Baca Juga: SEA Games 2021, Tim Free Fire Indonesia Peroleh Emas dan Perak

Meski begitu, perjalanan mereka menuju kursi juara tak bisa dibilang mudah karena sempat mendapatkan perlawanan sengit dari para pesaing, seperti G Arsy Aphrodite, Aura Ignite, dan Dragon Phoenix yang berusaha mengejar ketertinggalan.

RRQ Kazu juga sempat terpuruk di Round 7 ketika harus tereliminasi paling awal. Namun, mereka berhasil bangkit dan menunjukkan mentalitas baja untuk bisa menutup pertandingan sebagai juara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button