Olahraga

SEA Games 2021, Tim Free Fire Indonesia Peroleh Emas dan Perak

INDOPOSCO.ID – Tim nasional esport Indonesia berhasil menyumbangkan emas dan perak sekaligus pada nomor Free Fire SEA Games ke-31 yang berlangsung di National Convention Center, Hanoi, Vietnam, Minggu (15/5/2022).

Tim Indonesia 1 berjuluk Tim Garuda yang dipunggawai oleh Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius, berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin klasemen yang telah mereka bukukan sejak laga pertama, Jumat, hingga laga terakhir malam ini.

Dengan tiga kali Booyah, 1243 kill points dan total 236 points 236 Tim Indonesia 1 sukses merebut medali emas dan mempersembahkan untuk Indonesia. Dominasi Indonesia di nomor Free Fire cabang olahraga Esports ditegaskan dengan diraihnya medali perak oleh Tim Indonesia 2 yang berjuluk Tim Rajawali.

Baca Juga : Kontingen Indonesia Kesulitan Cari Makanan Halal

Tim yang diperkuat oleh Agus Suparman, Muhammad Fikri Alief Pratama, Fafli Aidil Fitrah, Raihan Maghfur, Rhama Satria itu membukukan 1 kali Booyah, 108 kill point dan total 198 point.

Tidak hanya ditunjukkan oleh keberhasilan mendominasi dua peringkat teratas, kokohnya kekuatan Indonesia di nomor Free Fire ini juga ditunjukkan 4 pemain Indonesia yang mendominasi daftar MVP Ranking.

Rafli Aidil Fitrah dari Tim Indonesia 2 tampil sebagai MVP dengan membukukan 14494 damage dan 34 kill. Dia mengungguli Richard William Manurung dari Tim Indonesia 1 di posisi kedua dengan 16419 damage dan 33 kill.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button