Nasional

Silaturahmi dengan Pimpinan KPU, Pengurus PKP Konsultasi soal Verifikasi Parpol

INDOPOSCO.ID – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) melakukan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol No. 29 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (9/02/2022).

Kedatangan Ketua Umum PKP Yussuf Solichen yang didampingi beberapa pengurus, di antaranya Sekretaris Jenderal Syahrul Mamma, Bendahara Umum Ellen Sukmawati, Ketua Bidang OKK R. Dodi Suradiradja, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu M. Faisal Manafitu disambut oleh jajaran Pimpinan KPU.

Para pimpinan KPU di antaranya Arief Budiman, Hasyim Asy’ari, Viryan Azis dan I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi yang menerima kunjungan pengurus DPN PKP tersebut telah mengemukakan kinerja KPU dalam mempersiapkan Pemilu 2024.

Pada kesempatan itu, Yussuf Solichien menyampaikan, KPU dan partai politik (parpol) pada era demokrasi ini harus bisa menjalin kerja sama dan sinergi untuk menyukseskan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Sekjen PKP Ajak Kader Jadi Garda Terdepan Perangi Radikalisme

“Dalam konteks Pemilu, KPU tidak akan bisa bekerja tanpa ada parpol peserta Pemilu. Sebaliknya parpol tidak bisa menjadi peserta pemilu tanpa dukungan KPU,” ujar Yussuf.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button