Nasional

Kapolri Besuk Tiga Anggota Brimob yang Terluka Tertembak saat Jalankan Tugas

INDOPOSCO.IDKapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk dan memberikan perhatian secara langsung kepada personel Korps Brimob Polri yang tertembak maupun jatuh sakit ketika menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

Kunjungan Sigit tersebut merupakan bentuk perhatian kepada anggota yang telah memberikan pengabdian dan loyalitas kepada Negara, Bangsa dan masyarakat Indonesia.

Hal ini juga bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri pada 14 November.

Baca Juga : Ditreskrimsus DIY Bongkar Sindikat Pencurian Data Kartu Kredit, Otak Kejahatan Pasutri

Setidaknya ada tiga personel Brimob Polri yang dijenguk oleh Kapolri. Pertama adalah, Briptu Keny Carlos dari Satbrimobda Papua yang dirawat di RS Polri, karena mengalami luka tembak pada bagian perutnya, ketika bertugas mengejar KKB di Papua dalam Satgas Gakkum Ops Nemangkawi.

Dalam kesempatan itu, Sigit menanyakan kondisi terkini pasca-mendapatkan perawatan oleh tim dokter. Sigit pun mendapatkan laporan bahwa keadaan prajurit itu sudah jauh lebih baik.

“Sudah jauh lebih baik ya?,” tanya Sigit.

“Siap, sekarang sudah bisa jalan, Jenderal?,” jawab Keny.

Tak hanya itu, Sigit beserta dengan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo, juga menyempatkan bertemu langsung istri serta anak dari prajurit Brimob Polri yang berumur enam bulan tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button