Megapolitan

Penataan Perdagangan Surken Bogor Dilanjutkan

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat melanjutkan penataan aktivitas perdagangan di sepanjang Jalan Suryakencana (Surken) yang melibatkan perusahaan aplikasi ojek daring.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, sudah saatnya sebanyak 50 kios yang masih kosong diramaikan oleh pedagang yang tingkat penjualannya cukup tinggi, sehingga kemajuan penataan Jalan Suryakencana segera kembali terlihat.

“Kita ingin memaksimalkan potensi ekonomi yang ada di Suryakencana dan ini juga kelanjutan dari program revitalisasi Surken,” katanya di Kota Bogor, Sabtu (18/6/2022).

Wali Kota Bogor itu menginginkan agar 50 kios yang masih kosong segera dapat terisi oleh pedagang kuliner maupun yang jenis usaha lain yang telah beradaptasi dengan perdagangan saat ini.

Bima berharap dengan telah dilaksanakan kegiatan temu bisnis bersama perusahaan aplikasi ojek daring Grab Indonesia dengan layanan antar makanan pada Jumat (17/6) di Hotel Salak Haritage, dapat membawa usaha-usaha terlaris dan favorit dari pelaku usaha lokal ke kios di Suryakencana.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button