Internasional

Anggota Kru Indiana Jones 5 Ditemukan Tewas di Lokasi Syuting

INDOPOSCO.ID – Kru kamera “Indiana Jones 5” Nic Cupac ditemukan tewas di kamar hotelnya di Kota Fes, Maroko, kata Walt Disney Studios mengonfirmasi kepada The Post dikutip pada Minggu (7/11).

“Hati kami tertuju pada keluarga dan teman- teman Nic Cupac, seorang kolega yang sangat berbakat serta anggota komunitas film yang akan sangat dirindukan. Kepergiannya yang tiba- tiba tidak terkait dengan produksi,” kata perwakilan produksi kepada The Post seperti dilansir Antara, Minggu (7/11/2021).

Baca Juga : Nicholas Saputra Hadapi Tantangan Terbesar di Film Paranoia

Penyebab kematian laki-laki berusia 54 tahun itu belum diungkapkan secara terbuka, namun ia diperkirakan telah meninggal karena sebab alamiah.

Lebih dari 100 anggota kru dilaporkan telah berkumpul di Kota Fes untuk mempersiapkan pembuatan film untuk adegan aksi yang besar. Pekerjaan Cupac mencakup membangun dan memelihara peralatan tali- temali yang mendukung kamera.

Menurut situs IMDb, Cupac juga telah bekerja di divisi kamera untuk film “Star Wars: The Last Jedi”, “Solo: A Star Wars Story”,“ Cruella”, “Fantastic Beasts and Where to Find Them”, “Assassin’ s Creed”, “Jurassic World: Fallen Kingdom”, dan “Venom: Let There Be Carnage”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button