Gaya Hidup

Nicholas Saputra Hadapi Tantangan Terbesar di Film Paranoia

INDOPOSCO.ID – Aktor Nicholas Saputra mengatakan tantangan terbesarnya dalam proses produksi film “Paranoia” adalah melakukan pembacaan naskah tanpa bertemu secara langsung dengan para pemain.

Pembacaan naskah atau reading biasanya dilakukan sebelum syuting dimulai. Proses reading ini meliputi penempatan posisi pemain, blocking hingga adegan-adegan yang akan digunakan dalam syuting.

Baca Juga : Hal-Hal Baru untuk Marvel yang Ditawarkan Eternals

Akan tetapi, pandemi Covid-19 yang masih berlangsung tidak membuat proses ini berjalan dengan maksimal. Sebab pembacaan naskah hanya bisa dilakukan secara daring lantaran adanya pembatasan sosial.

“Kita hanya bisa melakukan itu saat susah ada di lokasi syuting seminggu sebelum hari pertama syuting. Jadi reading itu bener-bener soal suara, soal ekspresi, sama banyak diskusi dengan sutradara dan pemain,” ujar Nicholas Saputra saat ditemui usai pemutaran perdana film” Paranoia” dikutip pada Jumat (5/11/2021), seperti dikutip Antara.

Proses produksi “Paranoia” pun benar-benar dengan keterbatasan. Bahkan para pemain dan kru yang terlibat hanya boleh berada dalam satu wilayah saja dan tidak boleh bertemu dengan orang lain.

Baca Juga : Bangga, Iko Uwais Bintangi Film The Expendables 4

Akan tetapi, menurut bintang “Ada Apa Dengan Cinta” ini, protokol kesehatan dan keamanan yang ketat justru membuatnya merasa aman selama syuting.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button