Headline

Polisi Usut Video Mesum Menggunakan Baju Adat Bali yang Viral

INDOPOSCO.ID – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali masih menyelidiki beredarnya sebuah video dua orang yang melakukan adegan mesum menggunakan pakaian adat Bali dalam sebuah mobil.

Kasubdit VI Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Pri Hasmiko menyatakan masih menyelidiki beredarnya video mesum tersebut. “Kami juga baru tahu sore tadi. Soal video itu, kami juga masih menyelidiki karena baru mengetahui,” kata Nanang seperti dikutip Antara, Minggu (11/9/2022).

Nanang belum bisa memastikan tempat dan waktu kejadian tersebut karena dalam video tersebut direkam dalam sebuah mobil yang terus bergerak. “Kalau mobilnya bergerak, membutuhkan ketelitian. Beda jika kejadiannya terjadi di suatu tempat,” kata dia.

Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa kejadian tersebut jika benar, masuk kategori tindakan pornografi karena terdapat tindakan mempertontonkan tindakan mesum. Ia menegaskan pihaknya masih menyelidiki pelaku yang mengedarkan video tersebut karena pertama mentransmisikan atau menyebarluaskan video tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button