Headline

Pemerintah Bagikan Informasi soal G20 Indonesia melalui Berbagai Kanal

INDOPOSCO.ID – Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan informasi terkini terkait penyelenggaraan pertemuan G20 di Indonesia melalui berbagai kanal atau saluran yang bisa diakses oleh masyarakat sepanjang tahun ini.

Mulai dari persiapan situs khusus hingga meluncurkan novel elektronik yang diperbaharui secara berkala menjadi cara Kementerian Kominfo untuk memberikan kabar terkini untuk masyarakat.

“Distribusi publikasi juga dilakukan melalui placement iklan masyarakat yang dibagikan melalui radio, televisi, billboard serta unggahan media sosial. Kementerian Kominfo juga tengah menyusun Panduan Komunikasi G20 Presidensi Indonesia dan mengembangkan situs resmi G20.org,” ucap Juru Bicara Kementerian Kominfo Dedy Permadi, dikutip dari Antara, Sabtu (22/1).

Tidak hanya melalui promosi layanan masyarakat, pastinya masyarakat juga bisa mengakses berita dan informasi terkini tentang G20 melalui publikasi yang telah dilakukan di media-media arus utama baik media cap, TV, maupun daring.

Baca Juga : Komunikasi dan Inovasi Kreatif Dorong Masyarakat Berperan Aktif di G20

Tidak hanya itu, ada juga kanal publik yang berisi informasi lainnya tidak hanya G20 untuk memenuhi kebutuhan informasi dari sumber terpercaya dan masyarakat bisa mengaksesnya melalui situs website infopublik. id.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button