Gaya Hidup

Jennifer Lopez Kembali Bintangi Film Komedi Romantis

INDOPOSCO.ID – Jennifer Lopez memainkan karakter yang familier di film teranyar “Marry Me”, memerankan bintang pop yang kisah cintanya jadi pusat perhatian jutaan orang.

Jennifer Lopez, yang dalam kehidupan nyata pun jadi incaran para fotografer, dalam film ini memerankan Kat Valdez, bintang pop yang memiliki pasangan bernama Bastian.

Keduanya berencana menikah di hadapan penonton global, menayangkan pernikahan lewat streaming untuk para penggemar, tapi sebelum momen yang dinantikan tiba, Kat mengetahui bahwa Bastian tidak setia dan dia justru menikahi orang asing di antara kerumunan penonton, Charlie, yang diperankan Owen Wilson.

“Ini bukan peran di mana saya harus riset untuk tahu bagaimana rasanya jadi seniman musik ternama… Saya paham semua tentang itu,” kata Lopez dalam konferensi pers daring, dikutip dari Reuters, seperti dikutip Antara, Kamis (10/2/2022).

“Hal yang sulit adalah… gagasan menunjukkan apa yang ada di dalam kamarku dan ketika ada yang tak berjalan seperti sebaiknya dan kau patah hati seperti ini di hadapan dunia dan media menyerbumu.”

Dirilis pada bulan Valentina, film ini adalah film komedi romantis yang membuat Jennifer Lopez kembali ke genre yang dulu lekat dengan dirinya. Dia sebelumnya membintangi film- film seperti “Maid in Manhattan”, “The Wedding Planner” dan “The Back-up Plan”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button