Ekonomi

Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina Distribusikan Hewan Kurban ke Masyarakat

Idul Adha 1445 H

Sementara PHE OSES meliputi Kepulauan Seribu seperti pulau Sabira, pulau Harapan, pulau Pramuka, pulau Kelapa, juga pulau Panggang. Lalu Desa Pulopanjang di Kabupaten Serang dan sejumlah desa di Kabupaten Lampung Timur.

Pelaksanaan ibadah Idul Adha serta pelaksanaan dan pembagian hewan kurban ini merupakan program tahunan Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina selain program-program pemberdayaan masyarakat lainnya. Misalnya saja Program Tiga Perisai yang diinisiasi PHE OSES di Kepulauan Seribu, Program Pesona Subang di PEP Field Subang, atau Batik Proklim yang dijalankan PHE ONWJ.

Agus menambahkan melalui pembagian hewan kurban ini, perusahaan berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus menyebarkan energi kebaikan, terutama di sekitar wilayah operasinya.

Berita Terkait

Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina, merupakan pengelola hulu migas dengan wilayah meliputi PHE ONWJ, PHE OSES dan Pertamina EP Jawa Barat. Area kerja Regional Jawa mencakup Provinsi DKI Jakarta, Banten, Lampung dan Bangka Belitung, dan Jawa Barat. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button