Ekonomi

Pertamina Drilling Salurkan Hewan Kurban ke Seluruh Project Area

Idul Adha 1445 H

INDOPOSCO.ID – PT Pertamina Drilling Services Indonesia (Pertamina Drilling), anak usaha Pertamina Hulu Energi selaku Subholding Upstream Pertamina, menyembelih hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Senin-Selasa (17-18/6/2024). Kegiatan ini diadakan di kantor pusat Jakarta dan di seluruh project area Pertamina Drilling sebagai ungkapan rasa syukur dan momen untuk berbagi kepada sesama.

Direktur Utama Pertamina Drilling Avep Disasmita didampingi VP Rig Services Operation Pertamina Drilling Komedi dan Project Manager Area Jawa Pertamina Drilling Danang Hermanto, menyembelih hewan kurban di Indonesia Drilling Training Center (IDTC), Kabupaten Indramayu, provinsi Jawa Barat, pada Selasa (18/6/2024). Sebelumnya Avep telah menjalani pelatihan sembelih hewan kurban oleh Tim Juru Sembelih Halal (JULEHA).

Idul Adha adalah momentum Pertamina Drilling hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial.

“Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan sebagai salah satu bentuk ibadah dan juga kepedulian sosial terhadap masyarakat. Saya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja Pertamina Drilling dan juga menjadi modal untuk kelancaran kegiatan operasional Pertamina Drilling ke depannya,” ujar Avep.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button