Ekonomi

Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina Distribusikan Hewan Kurban ke Masyarakat

Idul Adha 1445 H

INDOPOSCO.ID – Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina ikut merayakan Idul Adha 1445 Hijriah dengan berbagi dan menyalurkan hewan kurban sebanyak 47 ekor sapi dan 101 ekor kambing dan domba. Seluruh hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat di kawasan sekitar unit operasional perusahaan yang tersebar di Jawa Bagian Barat, Kepulauan Seribu, Serang di Banten, dan Lampung Timur.

Perayaan Idul Adha berikut penyaluran hewan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan seluruh entitas operasional Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

“Ini sekaligus apresiasi atas semua dukungan dari masyarakat dalam operasional perusahaan,” kata Sr. Manager Relations Regional Jawa, Agus Suprijanto di Jakarta, kemarin.

Berita Terkait

Agus mengatakan hewan kurban dibagikan kepada masyarakat di sekitar masing-masing entitas operasional, misalnya di Pertamina EP area Jawa bagian Barat yang meliputi lapangan operasional, Field Subang, Field Jatibarang, dan Field Tambun.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button