Ekonomi

Ovo Hadirkan Berbagai Potongan Harga Bagi Pengguna Aplikasi Wehelpyou

INDOPOSCO.ID – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada awal tahun 2021 menyebabkan meningkatnya pengguna baru layanan pengantaran online, baik pengiriman barang, maupun pesan antar makanan dengan motivasi untuk menghindari kegiatan di luar rumah dan meminimalisir kontak dengan orang lain.

Memasuki kuartal IV/2021, kota-kota besar di Indonesia mulai menunjukkan aktivitas yang kembali normal. Banyak restoran yang sudah kembali aktif melayani pembeli, baik di tempat maupun dengan pesan antar. Namun demikian, perubahan kebiasaan masyarakat dalam memesan makanan secara online masih berlanjut hingga saat ini. Dengan jam operasional yang kembali normal pada sejumlah restoran, daya beli makanan secara digital juga turut meningkat secara signifikan.

Baca Juga : Pendaki Muda Bagi Tips Jelajahi Seven Summit

Peningkatan tersebut tercatat melalui lonjakan transaksi pada layanan Delivery (pengiriman barang) dan layanan Eat (pesan antar makanan online) di aplikasi Wehelpyou. Kemudahan layanan pengantaran yang dihadirkan oleh Wehelpyou menjadi alasan bagi keberlanjutan dan terus meningkatnya penggunaan layanan di masa pasca pandemi.

Wehelpyou juga melihat pola pengguna layanan pesan antar makanan, di mana pengguna menaruh perhatian pada beberapa faktor utama, yaitu kecepatan pengantaran, variasi pilihan makanan, dan ketersediaan promosi. Faktor promosi ini yang kemudian dilihat oleh OVO, mitra pembayaran digital yang sudah cukup lama hadir pada aplikasi Wehelpyou.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button