Gaya Hidup

Lounge In The Sky: Pengalaman Berkuliner di Langit Pertama di Indonesia Hadir Januari 2022

INDOPOSCO.ID – Sejalan dengan visi untuk menjadi pusat lifestyle yang menghadirkan atraksi dan daya tarik global, MANGKULUHUR CITY bekerja sama dengan DITS ASIA akan meluncurkan LOUNGE IN THE SKY INDONESIA pada bulan Januari 2022.

Dengan menjanjikan pemandangan indah 360° langit-langit Ibu kota juga Semanggi Butterfly, platform melayang ini akan mengakomodasi hingga 32 orang tamu pada saat bersamaan yang akan menikmati hidangan four course meal yang dihidangkan oleh BOCA RICA Tapas Bar & Lounge selama satu jam.

Baca Juga : Nikmatnya Nasi Ayam Merangkat Khas Lombok

Atraksi dan pengalaman yang telah mendunia dan telah mendapatkan berbagai penghargaan secara internasional ini bertujuan untuk menawarkan konsep yang belum pernah ada sebelumnya, baik di industri kuliner dan pariwisata di Indonesia yang perlahan kian pulih dari hantaman pandemi. Untuk memastikan jarak sosial antara tamu, tamu yang melakukan reservasi akan mendapatkan meja pribadi.

Mulai beroperasi pada bulan Mei 2006 di Brussels, Belgia, pengalaman berkuliner unik ini telah dengan berhasil membawa para tamu beserta dengan platform dan para staf ke udara lebih dari 10,000 kali penyajian di lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA mengedepankan dan menggunakan standar keselamatan yang sangat tinggi. Selama di atas, tamu akan menggunakan sabuk pengaman, dan para staf yang mendampingi juga dilengkapi dengan tali pengaman yang akan menjaga keamanan dan keselamatan mereka saat di udara.

Baca Juga : Watermelon Series, Hadirkan Rasa Unik dan Manfaat Kesehatan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button