Ekonomi

Kementerian PUPR Bangun Rusun untuk ASN di Banjarmasin

INDOPOSCO.ID – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan rumah susun (Rusun) bagi para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian PUPR yang berada di Kalimantan Selatan. Rusun tersebut berada di atas lahan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah XI Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Adanya Rusun tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat serta kinerja para pegawai dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sekaligus mengoptimalkan penggunaan lahan di Banjarmasin.

Rusun untuk para pegawai Kementerian PUPR tersebut telah selesai dibangun pada tahun ini dan sudah siap untuk dihuni. Para pegawai yang tinggal di Rusun tersebut nantinya bisa membayar uang sewa dengan tarif yang terjangkau,” ujar Menteri PUPR Basuki Hadimuljono saat meninjau Rusun ASN di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga : Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Rusun Korem 133/Nani Wartabone di Gorontalo

Dalam kunjungannya Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menerangkan, Rusun ini merupakan salah satu Rusun ASN tipe 45 yang pembangunannya sangat baik. Saat ini pembangunan Rusun akan terus dilaksanakan mengingat masih banyak ASN yang belum memiliki rumah. Harapannya Rusun ASN tersebut untuk segera di huni dan bisa dimanfaatkan oleh para ASN.

Rusun Asn Pupr
Rumah Susun (Rusun) Bagi Para Pegawai Aparatur Sipil Negara (Asn) Kementerian Pupr Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button