Ekonomi

Cantik, Ini Seragam Baru Pramugari Citilink

INDOPOSCO.ID – Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan seragam baru awak kabin, termasuk pramugari-pramugara dengan mengedepankan keramahtamahan dan sentuhan Indonesia secara resmi dan serentak di seluruh jalur penerbangan mulai Sabtu (4/9/2021) ini.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Citilink meluncurkan seragam baru awak kabin dengan membawa semangat perusahaan sebagai innovative modern airline yang berciri khas young, fun and dynamic sebagai bagian dari strategi peningkatan pelayanan untuk penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Sabtu (4/9/2021).

Dalam keterangan tertulisnya disebutkan, rancangan seragam baru awak kabin Citilink merupakan hasil karya perancang busana Oscar Lawalata. Seragam baru tersebut dibuat dalam bentuk kebaya untuk tetap menjunjung tinggi budaya Indonesia, namun juga memiliki sentuhan modernisasi, yaitu menggunakan corak kain tenun ikat khas dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Juliandra mengatakan, desain tenun terinspirasi dari motif patola ratu dengan corak geometris yang sambung-menyambung dan kait-mengait dengan serasi dan indah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button