Nusantara

Emak-Emak Militan di Pandeglang Siap Menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten Sekali Putaran

“Emak-emak di Pagar Batu, Kecamatan Majasari, sangat senang jika Andra Soni maju menjadi calon Gubernur Banten. Alasanya selain kader Gerindra, Andra Soni juga memiliki figur seperti Prabowo,” tutur Jumri.

“Emak-emak di Pandeglang dengan tegas meminta agar Program Susu Gratis dan Makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anaknya. Maka dari itu, Andra Soni harus mewujudkannya dii Banten, ” Beber Jumri.

Lebih lanjut, Jumri mengunkapkan berdasarkan hasil survei di kalangan emak-emak dan generasi Z milenial di Banten yang memang memilih Prabowo – Gibran disebaban karena program-program saat kampanye sesuai kebutuhan sekarang.

Menurut Jumri, mereka yang mendukung dan melakukan deklarasi menaruh harapan besar kepada Andra Soni agar bisa mewujudkannya.

“Hasil Survei internal relawan di empat kabupaten dan empat kota di Banten, mereka menyebut hanya Andra Soni-lah yang mampu mewujudkan Banten maju menuju Indonesia Emas 2045. Sosok figur Prabowo juga sebagai Presiden yang mereka harapkan agar Andra Soni menang di Pilgub Banten 2024. Generasi Z milenial pun memiliki harapan dan catatan yang sama agar Andra Soni bisa menang di Pilgub Banten,” tutup Jumri. (yas)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button