Nusantara

Emak-Emak Militan di Pandeglang Siap Menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten Sekali Putaran

INDOPOSCO.ID – Puluhan emak-emak militan dari Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Pandeglang siap memenangkan Andra Soni menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029.

Mereka berharap dengan terpilihnya Andra Soni sebagai Gubernur Banten, program susu gratis dan makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anaknya di Pandeglang.

“Kita siap menangkan Pak Andra Soni sebagai Gubernur Banten di Pandeglang sekali putaran. Harapannya, Pak Andra Soni bisa mengawal program susu gratis dan makan siang gratis bisa dirasakan oleh anak-anak kami, ” teriak Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kabupaten Pandeglang, Dede Ahmad Jaelani, Kamis (30/5/2024)

Dede menceritakan bahwa emak-emak di Pagar Batu, Kecamatan Maja, menginginkan Andra Soni yang menjadi Gubernur Banten mewakili Koalisi Indonesia Maju (KIM). Kata Dede, harapan tersebut sesuai dengan janji yang pernah diutarakan oleh tim sukses Prabowo-Gibran pada saat kampanye kemarin dan harus direalisasikan.

“Harapan emak-emak menginginkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten menjadi harapan bersama. Saya yakin dengan kemenangan yang pernah dicapai oleh Prabowo – Gibran saat kampanye kemarin, bisa terulang kembali pada Pilgub 2024,” ucap Dede Jaelani.

Sementara itu, Koordinator Relawan Jokowi Bersama Prabowo-Gibran, Moh Jumri mengaku sangat senang dengan tingkat partisipasi emak-emak yang menginginkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten. Kata Jumri, dukungan ini sebagai vitamin dalam mewujudkan Banten Maju dan Indonesia Emas 2045.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button