Nusantara

Dapat Dukungan dari Raffi Ahmad dan WH, Ini yang Dilakukan Andra Soni

INDOPOSCO.ID – Bakal calon Gubernur Banten dari partai Gerindra Andra Soni bersyukur dan berterima kasih banyaknya dukungan yang terus mengalir dari berbagai partai politik dan pesohor tanah air seperti dari artis Raffi Ahmad.

“Pertama saya mengucapkan Alahamdulilah atas kepercayaan yang diberikan oleh pak Prabowo Subianto dan seluruh ketua umum Koalisi Banten Maju,” ujar Andra Soni kepada indopos.co.id, Senin (1/7/2024).

Tak hanya itu, Ketua DPRD Banten ini juga tak lupa berterima kasih kepada tokoh masyarakat dan mantan Gubernur Banten Wahidin Halim yang juga Ketua DPW partai Nasdem Banten.

“Dukungan dari pelaku kalangan industri kreatif Raffi Ahmad dan pak Wahidin Halim tentu menjadi energi buat kami pasangan Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub Banten,” cetusnya.

Ia mengatakan, dukungan dari berbagai parpol dan tokoh masyarakat serta pesohor tanah air kepada dirinya ini diterjemahakan sebagai doa untuk Banten Maju sesuai dengan slogan Koalisi Banten Maju.

“Insya Allah semua itu akan saya terjemahkan sebagai doa untuk saya dan untuk Banten Maju,” kata Andra Soni.

Mendapat dukungan itu, Andra Soni mengaku akan melaksnakan keyakinan masyarakat untuk mendapat dukungan dari masyarakat adalah sasaran utama setelah ini dengan fokus kepada kerja elektroral.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button