Olahraga

Tekuk Slovakia 2-1, Gol Akrobatik Jude Bellingham Selamatkan Wajah Inggris

INDOPOSCO.ID – Timnas Inggris berhasil menekuk timnas Slovakia pada babak 16 besar Euro 2024. Duel tersebut dihelat di stadion Veltins Arena, Minggu (30/6/2024) malam WIB. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan The Three Lions.

Timnas Inggris nyaris kalah dalam pertandingan tersebut. Mereka sudah tertinggal jauh sejak babak pertama. I Schranz melepaskan tendangan jarak dekat ke gawang Jordan Pickford pada menit ke-25. Skor 1-0 hingga turun minum.

Gol telat melalui tendangan akrobatik Jude Bellingham pada menit ke 90+5 menyelamatkan muka Inggris. Proses gol tercipta memanfaatkan lemparan Kyle Walker dari sisi kanan. Skor menjadi 1-1 hingga babak kedua.

Laga kemudian berlanjut ke babak tambahan waktu. Harry Kane memperlebar jarak dari Slovakia pada menit pertama perpanjangan waktu. Dia menanduk bola ke gawang lawan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan timnas Inggris

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mengatakan, lemparan ke dalam Walker pada babak kedua membuka asa untuk lolos ke perempat final Euro 2024. Tentu mereka telah berhasil mewujudkannya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button