Ekonomi

ASG Berharap Ide dan Strategi PIK2 Dapat Dibawa ke Kerajaan Bhutan

INDOPOSCO.ID – Keberadaan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2) berhasil mencuri perhatian Raja Bhutan, Yang Mulia Jigme Khesar Namgyel Wangchuck.

Hal ini, ditandai dengan kunjungan Raja Bhutan ke kawasan super eksklusif yang terletak di utara Kota Jakarta itu pada Sabtu (29/6/2024) lalu.

Selama kunjungannya di PIK2, Raja Bhutan ditemani Chairman Agung Sedayu Group (ASG), Sugianto Kusuma dan para dewan direksi bersama-sama mengeksplorasi beberapa area utama PIK2, termasuk Golf Island dan Kawasan Pusat Bisnis (Central Business District/CBD) PIK2.

Chief Executive (CEO) Agung Sedayu Group, Alexander Halim Kusuma berharap, perjalanan kunjungan Raja Bhutan ini dapat membawa ide dan strategi dari yang telah dilakukan di PIK2 ke Kerajaan Bhutan.

“Kami merasa sangat terhormat menerima kunjungan Raja Bhutan, Yang Mulia Jigme Khesar Namgyel Wangchuck ke PIK2,” tuturnya.

Alexander menambahkan, ASG tentunya merasa bersyukur atas adanya kesempatan untuk dapat mempresentasikan karya masterpiecenya, yaitu PIK2 serta dapat melakukan diskusi dengan Yang Mulia Jigme Khesar Namgyel Wangchuck.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button