Nusantara

Pansel Akan Lakukan Tes Wawancara Calon Kadis PUPR dan Karo Hukum Banten

INDOPOSCO.ID – Panitia Seleksi (Pansel) JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) Pratama untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Biro Hukum Banten, membantah adanya kendala keuangan untuk pemberian honor tim pansel, sehingga proses seleksi sempat terhenti pada akhir tahun 2021 lalu.

Sekretaris Pansel yang juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten DR Komarudin M.AP menjelaskan, proses seleksi JPT Pratama untuk mengisi kekosongan jabatan di dua OPD yaitu, Kepala Dinas PUPR dan Biro Hukum berjalan sesuai dengan rencana. Bahkan, pada hari Kamis (6/1/2022) mendatang, akan dilakukan tes wawancara kepada calon yang lolos dalam seleksi administrasi dan penilaian potensi dan kompetensi menajerial.

Baca juga: Kementerian PUPR Ajak PT. Propan Dukung Program Sejuta Rumah

Berita Terkait

“Tidak ada kendala masalah pendanaan untuk honor tim Pansel, karena sebelumnya sudah direncanakan secara matang,’ tegas Komarudin kepada INDOPOSCO, Selasa (4/1/2021).

Menurut Komarudin, setelah dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi yang ketat, panitia Seleksi Terbuka (Selter) atau open bidding Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemprov Banten. Yaitu, untuk posisi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Kepala Biro Hukum, menetapkan 9 orang ASN (Aparatur Sipil Negara) dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi, dengan rincian 4 orang di PUPR dan 5 orang di Karo Hukum.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button