Nusantara

Menparekraf – Gubernur Bali Bahas Langkah Percepatan Pemulihan Parekraf

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan pertemuan dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster di Bali, Jumat (17/12/2021).

Pertemuan tersebut membahas langkah-langkah pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga perekonomian Bali dapat kembali bangkit dengan terbukanya lapangan kerja. Sandiaga mengungkapkan, ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

“Tadi kita membahas evaluasi terkait keadaan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali. Terutama berkaitan dengan visa, penerbangan langsung (ke Bali), karantina, dan evaluasi pemilihan negara serta terkait usulan Bali sebagai bandara penerima karantina dan perjalanan luar negeri,” kata Sandiaga.

Hasil pertemuan ini, lanjut Sandiaga, akan dibahas lebih lanjut dalam rapat terbatas dengan kementerian dan lembaga terkait yang hasilnya akan dilaporkan ke Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Sektor Parekraf, Indonesia-Yunani Bakal Perkuat Kerja Sama

“Rencananya pada awal tahun setelah Natal dan tahun baru kami akan melakukan rakor (rapat koordinasi) yang membahas khusus (pemulihan Bali),” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button