Nusantara

Seorang Ayah di Lebak Banten Tega Aniaya Anak Tirinya hingga Babak Belur

INDOPOSCO.ID – Sadis! Ungkapan ini tepat menggambarkan perilaku Yadi, warga Lebak, Banten yang tega menganiaya anak tirinya berinisial, RM (11), siswi kelas empat di salah satu SD di Desa Sukanegara, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.

Akibat perbuatan yang biadab tersebut, wajah RM mengalami babak belur. Tidak hanya itu saja, bagian kepalanya pun mengalami luka akibat benturan benda tumpul. Rumanah yang juga bibi RM yang tidak terima keponakannya diperlakukan semena mena oleh ayah tirinya dilaporkan ke Polres Lebak, Senin (3/5/2021)

Berdasarkan Berdasarkan keterangan Rumanah bibi korban kepada INDOPOSCO di Mapolres Lebak menjelaskan, kasus penganiayaan tersebut berawal pada Kamis (29/4/2021) sore lalu, dimana Yadi memerintahkan istrinya bernama Nurmah (27) agar segera membawakan menu buka puasa ke rumah orang tua yadi.

Mengingat, Nurmah masih sibuk untuk merapikan rumah maka yang mengantar menu buka puasa ke rumah orang tua Yadi adalah putrinya RM. Rupanya Yadi tidak senang bila yang mengantarkan menu buka puasa ke rumah orang tuanya dilakukan RM. Maka dari itu Yadi naik pitam, serta mendatangi RM.

Setelah menemui RM, Yadi pun langsung menjambak rambut RM, dan membenturkan wajah RM beberapa kali kesalah satu tiang di rumah Yadi,” ungkap Rumanah, di halaman Polres Lebak.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button